Jumat, 20 November 2015

Terbangun Dari Mimpi Buruk


ternyata semua tidak seberat yang aku bayangkan sebelumnya
ternyata belajar untuk ikhlas tidak semudah mengeluarkan kata ikhlas
ternyata aku sedang melakukan itu saat aku belajar untuk itu, mengikhlaskanmu
ternyata pelangi datang berulang kali hampir disetiap hari
ternyata berpisah denganmu tidak semenakutkan itu
tapi, bertemu denganmu (masih) semenakutkan saat itu
beruntunglah Tuhan menjaga mataku dari penampakanmu di hadapanku
Alhamdulillah..

semoga putus denganku adalah kado terindahmu di ulang tahunmu,
selamat berumur 23 tahun. semoga kita menemukan kebahagiaan di jalan kita masing-masing.

hanya jika kau ingin tahu tentang hidupku setelah semua itu,
saat ini aku seperti tebangun dari mimpi burukku, mimpi buruk yang panjang
tapi aku sadar, dunia 'nyata'ku masih lebih panjang
aku tak akan membiarkan ingatanku tentang mimpi burukku menghantuiku setiap waktu..

Purwokerto,
3 bulan 12 hari setelah putus denganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar