Kamis, 10 Desember 2015

Memanjakan Diri Dengan Yang Alami


Siapa sih yang nggak mau cantik dari mata sampai ke hati? Dari ujung kaki ke ujung rambut?

Sebagai cewek yang selalu berusaha menjaga pola hidup sehat dan menjauhkan diri dari bahan-bahan kimiawi, aku bersyukur banget ada produk-produk 'home made fresh from the kitchen' ala The Bath Box Indonesia. They made everything in kitchen, for real! Awalnya aku cuma iseng-iseng cobain produk The Bath Box, tapi sekarang jadi ketagihan. Mulai dari perawatan rambut, bibir, muka, sampai badan semuanya bisa didapetin disini. I don't have to worry, karena produk mereka home made dan 100% dari bahan-bahan alami jadi aku nggak perlu cemas lagi deh. Penasaran sama gimana sensasinya dimanjain sama produk mereka? Nih aku kasih bocorannya..

1. Lip Taffy

Untuk lip-scrub yang satu ini aku pilih rasa vanilla, tersedia juga yang tanpa rasa buat kalian yang males sama yang manis-manis. Sebelumnya aku nggak pernah nemuin lip-scrub seajaib ini, lip taffy bisa mengangkat lapisan bibir kamu yang udah kering. So, lip taffy ini membantu regenerasi kulit bibir kita lho! Cara pakainya gampang banget, geng. Karena bibir aku nggak begitu bermasalah dan nggak begitu kering alias pecah pecah, aku pakenya 1-2 kali dalam seminggu. Bahkan aku sering lupa buat makenya, tapi si lip taffy ini selalu jadi pelarian aku ketika bibirku lagi nggak sehat. Pakai lip taffy sebelum tidur dengan cara basahin bibir kamu dengan sedikit air, oleskan lip taffy dan gosok pake jari kamu (tapi pelan-pelan ya geng), diamkan sebentar lalu bersihkan bibir kamu menggunakan tissue. Dan surprisingly, kamu akan bangun dengan bibir yang lebih sehat! It really works, geng. Dan soal rasa, jangan ditanya! Lip Taffy ini emang bener-bener the most delicious sugar lip scrub ever.

2. Luxurious Lip Balm

Tara, selamat jatuh cinta dengan lipbalm terlembut dan ter-enak-dipake se jagat raya! Pasti kalian pernah deh beli lip balm yang lengket, terlalu glossy dan nggak nyaman dipakenya. Nah, kalo si luxurious lip balm ini super duper enak banget buat dipake. Doi cocok banget buat jadi alas lipstick mate kamu geng! Caranya gampang, aplikasiin luxurious lip balm ini ke bibir kamu 30 menit sebelum kamu pakai lipstick mate kamu, lalu hapus lipbalm dengan tissue dan aplikasikan lipstick mate kamu. Bibir kamu akan mate dengan elegan, nggak perlu khawatir terserang mate mate kampungan. Aku juga suka pake lip balm ini buat sehari-hari, clear-colornya cocok asik banget dipake buat kamu yang punya bibir sehat dan males pake lipstick. Luxurious lip balm ini juga bisa kamu pake sebelum tidur, setelah pake lip taffy geng! 

3. Dancing Hair Treatment 

Mimpi punya rambut indah ala Anggun C. Sasmi? Atau kayak Aliefah Permata Fikri? (minta digeplak) Ini dia jawabannya! Sebenernya banyak sih yang bisa kita lakuin buat punya rambut indah dan sehat, salah satunya dengan bantuan si Dancing Hair ini. Cara pakainya gampang geng, kamu cuma perlu olesin dancing hair dari pangkal hingga ke ujung rambut 30 menit sebelum kamu keramas. Hasilnyaaaaaa, you'll feel the sense of being a queen! Rambut kamu akan terasa lebih halus dan lebih sehat. Penasaran kan? Gih cobain! 

Sejauh ini aku nggak ngerasain ada gangguan dari pemakaian produk-produk tadi, tapi karena aku alergi sama susu kambing jadi kayaknya aku nggak akan mencoba yang ada kandungan goat's milknya. Hehehe. Untuk produk I'll Be Perfect dan Goats Don't Lie adalah perawatan muka untuk kalian yang berjerawat, dan aku nggak pake dua itu. Buat kalian yang pengen tau produk-produk lainnya bisa langsung kunjungin webnya dan hubungin contact personnya ya, Geng. Jaga terus pola hidup sehat kamu ya geng, jauhkan diri dari bahan-bahan kimiawi! :D

Hmmmm.... Kayaknya pake Candy Scrub sama Cotton Candy Bath Bombs buat ngilangin capek cocok kali ya~ :p

source : http://thebathbox.co.id/

1 komentar: