Kamis, 29 Mei 2014

Denda yang memberatkan fikiran..

mungkin hujan dan angin sore ini yang membimbingku untuk menulis di kotak ini. akhir-akhir ini ada hal yang secara tidak langsung 'memaksaku' untuk menulis setiap hari. sebenarnya, itu adalah paksaan yang sangat baik buat aku, tapi sayangnya sampai detik ini aku belum bisa memanfaatkan paksaan yang sangat baik itu. alsan aku menulis setiap malamnya adalah denda, denda yang dikenakan jika saya tidak menulis dalam satu hari. denda yang bahkan jumlahnya saja saya belum tau betul. hahahah. sebenarnya banyak hal yang ingin saya tuliskan di kotak putih ini. ya, saya seing kali menulis. namun sayangnya, saya menulis di dalam hati saya, sering kali di fikiran juga. hahahaha. jujur, saya sangat sering dikalahkan dengan rasa MALAS yang terus menerus menghantui saya. dan sayangnya, si malas itu berhasil menjadi hantu yang sangat menakutkan sehingga saya ketakutan dan menuruti kemalasan itu. hahahha. udah dulu ya, bye!

ditulis dengan senang hati sambil dengerin lagu Mocca dan suara hujan. (juga ditemani orang tersayang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar