Minggu, 08 Januari 2012

sepertinya baru saja kemarin aku sukses mengalahkan keinginanku untuk (lagi-lagi) mencoba menelefonmu, namun malam ini aku tidak sukses menghalangi keinginanku untuk melihat profilfacebookmu. dan, ternyata... apa yang aku tunggu telah hadir, foto-foto barumu... tangan ini sungguh tak kuasa, aku tak bisa lagi menahan keinginanmu untuk (hanya sekedar) melihat wajahmu, wajah barumu. dan terbukalah satu-per-satu fotomu dengan teman-temanmu, kamu tahu? aku hampir tidak mengenalimu... aku hanya bisa diam dan menyimpan sejuta perasaan ingin memilikimu lagi. namun, aku benar-benar tak ingin kembali... begitupun dengan kamu, kan? terimakasih telah membuat cara 'ini' sehingga aku benar-benar menjauh darimu sedikit-demi-sedikit... :-)

ps : sebuah kenangan itu ada bukan untuk dilupakan, namun untuk dijadikan pelajaran di perjalanan ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar